Pemuda Ka’bah Mundur Dari GPK Malut

0
458

TERNATE- Pemudah Ka’bah (PK) Provinsi Maluku Utara (Malut) akhirnya mendeklarasikan diri mundur dari kepengurusan Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan menyatakan sikap menjadi tim pemenang Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Huse (MK-MAJHU) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut periode 2018-2023.

Pendeklarasian diri sebagai tim pemenang MK-MAJHU dipusatkan disekertariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kelurahan Batu Anteru Kecamatan Kota Ternate Tengah Jumat (23/2/2018) yang dihadiri langsung oleh Muhammad Kasuba sebagai calon Gubernur Malut, Ridwan Husen selaku tim pemenang MK-Majhu dan juga Wahda Z Imam sebagai penasehat tim I MK-Majhu.

Menurut Amirudin Sa Ahmad selaku ketua pemenang Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen kepada sejumlah wartawan mengatakan pemuda MK-Majhu sudah di ikat oleh ikrar untuk memenangkan Paslon MK-Majhu sebab sosok kedua Paslon ini layak memimpin Maluku Utara demi kemajuan yang berdaulat, berkhidmat, serta berkrismatik menuju Malut kuat dan lebih baik.

” Kami mengajak kepada seluruh pemuda Maluku Utara untuk berkomitmen memperjuangkan MK-Majhu dan memenangkan Pilgub Maluku Utara yang damai tanpa konflik dan tendesi pihak manapun sebab sudah saatnya pemuda berjuang diatas jalur politik demi kemaslahatan umat Malut, ” jelasnya.

Menurutnya, yang tergabung dalam tim pemuda pemenangan MK-Majhu Bukan hanya terbentuk di wilayah Provinsi, namun lebih dari itu juga memiliki tim pemuda pemenang MK-Majhu di setiap Kabupaten Kota yang ada di Maluku Utara.

Lanjut dia, timnya siap menerima perintah kerja dari partai-partai koalisi pendukung MK-Majhu maupun tim koalisi serta tim relawan di Maluku Utara agar bekerja sama untuk memenangkan Paslon MK-Majhu

” Pemuda Pemenang menitipkan pasangan MK-Majhu untuk maluku utara Berkhidmat, berdaulat, berkrismatik dan menang, dan tidak ada kata mundur sebab mundur adalah bentuk penghianatan” tutupya.(Yamin)