Pemkot Cirebon Akan Segera menggelar Rotasi Pegawai

0
35

INAPOS, KOTA CIREBON – Pemerintah Kota Cirebon dikabarkan akan menggelar Rotasi, Mutasi, dan Promosi untuk jajaran Pegawai dilingkungan Kota Cirebon dalam waktu dekat ini.

Wakil Walikota Cirebon, dra. Hj. Eti Herawati membenarkan hal tersebut, dirinya mengaku telah memparaf beberapa berkas pegawai yang akan menempati beberapa posisi yang nantinya akan terkena Rotasi, Mutasi begitu juga Promosi.

“Sepertinya dalam waktu dekatlah, saya juga sudah paraf beberapa berkas pegawai” ujar Eti Herawati usai melakukan Sidak beberapa waktu yang lalu.

Eti juga menambahkan terkait waktu pelaksanaan Rotasi, Mutasi, dan Promisi dirinya masih belum mengetahuinya. “Tanya Pak Wali aja deh saya juga kurang tahu. Yang jelas kita akan segera menggelar itu karena kan nantinya mereka yang akan membantu tugas kita juga” tegasnya.

Terkait Teka-teki, tentang siapa yang nantinya akan menjabat sebagai Sektetaris Daerah Kota Cirebon nampaknya masih menjadi misteri, Kepala BKPPD H. Anwar Sanusi, S. Pd. M. Si saat ditemui oleh media usai kegiatan Halal bi Halal dilingkungan Pemkot Cirebon beberapa waktu yang lalu pun tidak menjelaskan secara gamblang kapan dan siapa untuk menjadi Sekretaris Daerah.

“Berkas sudah dimeja Bapak (Walikota Cirebon-red), jadi tanyakan saja sama beliau” ungkapnya. (Red)


Komentar Anda?