Pembangunan Rutilahu TMMD ke 105 Capai 30 Persen

0
390

MAJALENGKA.- Pelaksanaan TMMD Ke-105 Kodim 0617/Mjl dengan adanya program rutilahu menjadikan Bapak Momon dari dusun Cikadu Wetan RT 02 RW 06 bisa tersenyum bahagia dan bangga dengan adanaya program TMMD diwilayahnya.

Senyum kebahagaian terpancar dari Bapak Momon warga Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, pria yang sehari-harinya bekerja serabutan dan tinggal di rumah yang kondisinya sangat memprihatikan bagaikan mimpi melihat rumahnya mendapatkan bantuan Rutilahu.

Kondisi bangunan yang baru mencapai 30% berdiri kokoh berkat adanya program TMMD ke – 105 kodim 0617/Mjl. Dengan adanya program rutilahu bapak Momon sangat terbantu sekali untuk menunjang kehidupan ekonomi kedepannya.

Kapten Inf Abd Hamid sebagai koordinator pelaksanaan TMMD menempatkan 2 orang personel TNI, 3 Orang teknisi dan 5 masyarakat untuk membantu pengerjaan pemasangan bata.

Hasil kerja yang dicapai pada hari Kamis 11 juli 2019 ini baru mencapai 30%, yaitu baru pemasangan bata dan kusen, diharapkan besok pagi untuk pemasangan bata selesai. Sesuai dengan target yang dijadwalkan Kodim 0617/Mjl.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin, agar target tercapai sebelum penutupan TMMD.Dengan semangat kami TNI siap membantu rakyat,” ujarnya.(Kris/Penrem063)