Pelayanan RS.Plumbon Mengecewakan

1
567

INAPOS, KABUPATEN CIREBON- siapa sih orang tidak mau sembuh dengan sakitnya, RUMAH SAKIT adalah salah satu pengobatan yang bisa jaga dan rawat inap yang paling nyaman juga terjaga oleh perawat dan dokter, selalu 24 jam bertugas.

Rumah sakit juga banyak pelayanan kurang maksimal dengan pasien, kadang pengontrolan dokter sama pasien, hanya sebatas pertanyaan biasa.

Terjadi di Rumah sakit mitra Plumbon kabupaten Cirebon dari awal masuk IGD, pasien cuma di periksa sesuai prosedural, tapi tidak pernah membicarakan menerangkan ke keluraga pasien, cuma di beri tau pihak keluarga agar dilakukan rawat inap dan pesan kamar.

Saat di konfirmasi dari keluraga pasien, Romlah dan anaknya Dian Meilana mengatakan saya merasa kecewa dengan pelayanan RS mitra Plumbon kabupaten Cirebon semenjak masuk kesini hari Rabu jam 11 siang tgl 6/11/2019.

Awal masuk IGD mamah saya memang langsung di tangani, kasih pertolongan pertama dan di cek semua kasih infus terus pergi tidak kasih penjelasan penyakitnya apa..? saya nunggu sama suami saya dan kakak adik, sekitar jam 1 dokter datang cek lagi, itu juga tidak di jelaskan lagi cuma dokter bertanya ke mama saya , ibu makan mangga, minum kopi, teh cuma sebatas itu doang.

Jelang waktu 30 menit kakak saya di panggil langsung suruh pesan kamar inap, kata perawat padahal ada dokternya yang baru memriksa mamah saya dokter diam, malah perawat kasih tau ini gula darah naik sekitar 400 lebih cuma itu aja.

Ahkirnya saya sama kakak pesen kamar inap, pikiran saya mama saya supaya tenang tidak terganggu saya pakai umum kamar viavi kelas paviliun exsuktif, sampai sudah masuk kamar belum tau penyakit mama saya, saya langsung kasih resep suruh nebus obatnya, saya tebus ya..kurang lebih sekitar 5,3 juta sama bayar kamar dll.

Saya tebus obat itu tadinya mama saya gak muntah atau bab, setelah minum obat dari resep tadi, minumnya sore malamnya muntah , bab, terus menerus, itu dari mulai masuk kamar sampai pagi tidak ada dokter yang mengontrol, cuma perawat aja, saya kecewa pelayanan dokter di sini, ungkapnya.

Rumah sakit mitra Plumbon kabupaten Cirebon sebesar ini pelayanan dokter tidak maksimal ini padahal ruang kelas 1 VIP bagaimana yang lain, banyak keluhan masyarakat ingin berobat kadang di abaikan oleh pihak yang mempunyai kebijakan. (Andri Gondrong)


Komentar Anda?

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here