Pekerjaan Proyek OP 3 BBWS CimanCis Masih Menyisakan Kekecewaan

0
379

KABUPATEN CIREBON.- Pekerjaan proyek Normalisasi yang berada di salah satu sungai di wilayah RT 04, Desa Mundu Pesisir, Kecamatan Mundu yang dilakukan oleh Bidang OP 3 BBWS Cimanuk-Cisanggarung masih menyisakan keluhan dari warga.

 

Hal tersebut diungkapkan Tamad salah satu nelayan didaerah sekitar mengatakan, dirinya merasa sangat kecewa, pasalnya pekerjaan tersebut dilakukan tidak teratur sehingga perahu nelayan tetap tidak bisa masuk.

“Yang dangkal tetap dangkal dan akibat adanya kerjaan ini, perahu nelayan tidak bisa masuk kedalam jika air surut. Padahal sebelum dikerjakan jam 1 siang pun kapal bisa masuk,” cetusnya kepada inapos, Senin (22/10).

Baca juga : 

Andri Okto : Satu minggu kita beresin

 

Hal yang sama juga dikatakan nelayan yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, dirinya sangat kecewa karena harus melaut saat menunggu air pasang.

“Bahwa waktu pengerjaan yang terlalu sebentar karena hanya 10 hari mas, Saya kecewa karena justru hanya bisa melaut menunggu air pasang,” tandasnya.

Ketika persolan ini disampaikan kepada Komisi V DPR RI, Yosep Umar Hadi belum mengetahui lokasi tersebut.

“Itu di mana ya, Mas,” tanya Yosep.

Namun saat dimintai tanggapannya, Ia masih bungkam.

Begitupun Kasubdit Sungai dan Pantai Kementerian PUPR saat dihubungi via selulernya belum memberikan tanggapannya. (Kris)