Pekerja Tambang PT.KIM Bungo Tertimbun Longsor, Satu Pekerja Ditemukan Tewas

0
644
INAPOS,MUARABUNGO-dua pekerja di pt kuansing inti makmur (kim) yang berada di jujuhan kabupaten bungo  tertimbun longsor. hal ini disampaikan oleh kasat reskrim polres bungo akp. muhammad riedho syawaluddin taufan,s.i.k., jumat (16/10/2020) siang.

kasat reskrim menyebutkan, satu diantaranya yang berinisial mubin (45) berhasil diselamatkan. sementara satu korban yang berinisial H (28) ditemukan dalam keadaan tewas.

saat proses evakuasi dengan menggunakan alat berat jasad korban berinisial H (28) memang dengan kondisi kepala dan tangan  sudah terpisah, jasad korban H tertimbun tanah dengan kedalaman sekitar 30 meter.

“,Iya benar, kami dari tim Reskrim Polres Bungo melakukan Evakuasi korban tertimbun longsor yang di temukan tidak bernyawa, keadaan saat korban dievakuasi kepala dan tangan sudah tidak utuh lagi, selanjutnya di bawa ke RSUD H.Hanafie. Untuk di visum,”jelas kasat

dijelaskannya, setelah ditemukan jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) H.hanafie muara bungo untuk dilakukan visum.

selanjutnya jasad dibawa ke tempat asal korban yakni sumatera utara.

(Rena)