Peduli Pendidikan, Anita Akan Dirikan Madrasah Berbasis Qur’an di Argasunya

0
570
KOTA CIREBON.– Anita Tri Handayani Anggota DPRD Kota Cirebon Periode 2019-2024 yang baru saja dilantik mengaku siap dan optimis untuk menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai Wakil Rakyat.

Hal tersebut diungkapkan Anita usai menggelar syukuran dengan tim dan masyarakat yang berlangsung dikediamannya, Senin (12/8/19).
“Insya Allah saya siap jalani tugas sebagai wakil rakyat dengan baik,” ujarnya.
Masih kata Anita, untuk mengawali janji kampanye yang mengangkat soal pendidikan, dirinya dalam waktu dekat akan mendirikan madrasah berbasis Qur’an untuk masyarakat Argasunya.
 
“Alhamdulillah lahan sudah ada, tinggal bangun saja, dan madrasah ini gratis untuk anak yatim,” jelasnya.
 
Ia menambahkan, bersama Anita Center dirinya akan terus fokus di bidang pendidikan dan kesehatan untuk mensejahterakan masyarakat Argasunya dan pada umumnya Kecamatan Harjamukti sebagai Dapil pemilihannya.
“Saya fokus meningkatkan kecerdasan anak-anak Argasunya dan mendapatkan pendidikan yang baik,”jelasnya.
Pada kesempatan yang sama, Ketua RW 06 Kedung Krisik Selatan Ujang Fredi mengungkapkan rasa senang dan bangga dengan adanya Wakil Rakyat dari daerahnya, terlebih RW 06 kedungkrisik Selatan mempunyai 2 (dua) Anggota DPRD sekaligus yang kedua-duanya adalah Perempuan dari Partai yang berbeda.
“Mudah-mudahan dengan adanya dua anggota dewan disini bisa mengatasi permaslahan yang ada diwilayah kami,” kata Ujang. (Kris)


Komentar Anda?