Peduli Masyarakat, FPB Salurkan 3000 Paket Sembako

0
322
KOTA CIREBON.- Forum Panjunan Bersatu (FPB) salaurkan bantuan sebanyak 3000 paket sembako untuk masyarakat di sepuluh RW yang ada di Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon.

Adapun paket sembako tersebut berisi, beras, mie instan, kecap, minyak goreng dan gula pasir dibagikan secara simbolis oleh Ketua FPB kepada para RW di Sekretariat FPB, Jl. Sisingamangaraja, Rabu (8/1/20).
Ketua FPB, Heri Pramono, pembagian sembako ini merupakan kompensasi pengusaha batu bara yang beraktivitas di Pelabuhan Cirebon. Sebab wilayah Panjunan merupakan tempat yang paling dekat terdampak adanya aktivitas Batu bara.
“Pembagian ini dananya dari para pengusaha batu bara yang ada di Pelabuhan Cirebon, kepada wilayah terdampak,” kata Heri.
Masih kata Heri, pembagian paket sembako ini merupakan program FPB wujud kepedulian terhadap masyarakat dan anak yatim yang akan terus dilakukan.
“Program ini rutin kami laksanakan secara rutin di wilayah Panjunan,” jelasnya.
Sementara itu, Lurah Panjunan Didi Cardi mengapresiasi dan mendukung langkah FPB terhadap kepedulian masyarakat Panjunan yang terus berupaya memberikan bantuan.
“Kami sangat mengapresiasi, ini merupakan wujud nyata FPB kepada masyarakat.
Kami berharap program ini terus berlanjut,” tandasnya. (Kris)