Peduli Kesehatan Masyarakat Tim ZA Blusukan Bagi Bagi Ribuan Masker Gratis

0
174

BUNGO-Meskipun tak dapat bertatap muka secara langsung, rasa kepedulian terhadap kesehatan masyarakat akibat wabah pandemi Covid-19 (Corona) di Kabupaten Bungo tetap membara, melalui Tim dan Staf Ahli Anggota DPR RI Drs.H.Zulfikar Achmad bagi bagi Ribuan masker gratis ke masyarakat.

Diketahui sebelumnya Drs.H.Zulfikar Achmad juga telah mendonasikan Masker Kerumah sakit H.Hanafie dan Permata Hati, serta alat pengecek suhu tubuh (Thermometer) Kepada Tim Satgas Covid-19 Kabupaten bungo.

Menurut informasi Faisal.SH Staf Ahli yang dihimpun media ini, mengatakan Aksi bagi bagi masker ini perintah langsung dari bapak Zulfikar Achmad, Ada 2000 masker di bagi menjadi dua Tim, yakni ikut serta Tim medis di perbatasan dan juga Tim yang lain berada di titik lampu merah, pasar serta blusukan langsung ke warga.

“,Iya, kita bagi bagi masker gratis donasi pak, ZA untuk masyarakat, terutama yang sedang beraktivitas di luar rumah, titik fokus lampu merah, pasar dan perbatasan,”ujar faisal

Selain itu Anggota DPR RI Fraksi Partai dari Demokrat ini saat di konfirmasi via telfon mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona (Covid-19).

Secara khusus, ia meminta kepada masyarakat bungo yang merupakan daerah perbatasan empat kabupaten ini harus lebih waspada Covid-19.

“, masyarakat ngan himbauang jangan panik, tapi kita tetap waspada, selalu terapkan pola hidup sehat, berdoa samo samo kito harus yakin biso melawan virus corona saat ini,”Semangat ZA Khas dengan logat dusunya.

(Rena)