Peduli Kemanusiaan Brigpol Maidani Bantu Bayi Penderita Hidrocepalus

0
297

BUNGO-Mendapatkan laporan adanya warga kurang mampu yang mempunyai bayi menderita sakit hidrocepalus, rasa kemanusiaan dan kepedulian yang tinggi membuat Brigpol Maidani  pada hari kamis  (17/06) siang mendatangi kediaman keluarga Bapak junai dan ibu eli di desa taman agung RT.03 Rw.01 kecamatan bathin III kabupaten bungo.

Fahrul bayi pengidap penyakit hidrosefalus merupakan putra ketiga dari junai (52) yang sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh serabutan dan ibunya eli Wati (42) ibu rumah tangga.

Mendengar kabar tersebut Brigpol Maidani langsung merespon bahkan turun tangan membelikan segala keperluan Fahrul hingga mendatangi rumahnya dan juga menyisihkan rezekinya untuk pengobatan fahrul.

“Ini pak, bu, ada sedikit bantuan dari saya, semoga bisa sedikit membantu ya. mudah-mudahan atas seijin Allah fahrul segera diangkat penyakitnya dan diberi kesembuhan, Aamiin,”  Brigpol maidani dengan lembut

Ketulusan hati tentunya menyentuh hati para sesama ini membuat para warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Brigpol Maidani.

mithatara tetangga keluarga bapak junai mewakili ucapan terimakasih warga taman agung kepada Brigpol Maidani.

“, Terimakasih banyak pak maidani telah peduli dengan Fahrul, bahkan membantu biaya pengobatanya, semoga kebaikan bapak di balas setimpal oleh Allah swt,” harapnya Mitha

(Rena)