Peduli Gizi Anak, Surya Shuttle Berikan Ratusan Susu Kotak ke Posyandu

0
109

KOTA CIREBON.- Untuk memenuhi kebutuhan gizi anak – anak, Surya Shuttle bagikan ratusan susu kotak untuk anak di Posyandu Durian RW 13 Mekar Sicalung Kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi, Senin (11/1/21).

Owner Surya Shuttle H. Zaenal Muttaqin mengungkapkan, kegiatan ini bentuk kepedulian Surya Shuttle dalam memperhatikan tumbuh kembang anak – anak dengan ketercukupan gizinya.

“Hari ini kami berikan 120 kotak susu di Posyandu Durian dengan tujuan menginginkan anak – anak yang sedang tumbuh berkembang tercukupi gizinya,” ujar H. Zaenal kepada inapos.com usai kegiatan.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa HZM ini mengatakan, kegiatan tersebut sudah berjalan sejak satu tahun yang lalu di berbagai Posyandu dengan harapan, agar anak – anak di Kota Cirebon tercukupi dalam hal gizi.

“Karena masa depan Kota Cirebon dan Indonesia ditentukan anak anak yang cerdas. Untuk itu pemenuhan gizi harus terus diperhatikan,” terangnya.

Dengan langkah kecil yang telah dilakukan, HZM mengajak semua pihak agar lebih peduli terhadap gizi anak – anak yang ada di sekitarnya.

“Baik pemerintah maupun swasta, mari bersama – sama untuk peduli pemenuhan gizi bagi anak – anak di sekitar kita,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 13 Mekar Sicalung Isyanto mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepedulian Surya Shuttle dalam memperhatikan kesehatan terutama gizi anak – anak yang ada di wilayahnya.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa terus dilakukan baik disini (Posyandu Durian) maupun di tempat lainnya, untuk mendukung tumbuh kembang anak – anak,” katanya. (Kris)