Paud Angkasa Rajawali Lanud S. Sukani Terima Peserta Didik Baru

0
266

MAJALENGKA.- Kelompok Bermain Lanud S. Sukani kembali menerima peserta didik baru tahun ajaran 2019/2020. Penerimaan para siswa baru tersebut di awali dengan upacara penerimaan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud S. Sukani, Letkol Pnb Arnold F. Sitorus yang bertindak selaku pimpinan apel, Rabu (17/7/19).

“Selamat datang dan selamat belajar di Paud Angkasa Rajawali yang kita banggakan ini, semoga ditempat ini anak-anak dapat mengembangkan diri dan belajar dengan baik agar nanti akan tumbuh menjadi anak yang cerdas sehingga berguna bagi keluarga, bangsa dan negara,” ungkap Komandan Lanud S. Sukani saat membawa sambutan.

Sebagai rangkaian upacara dilakukan pula pemasangan tanda siswa kepada perwakilan siswa dan siswi oleh Komandan Lanud S. Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud S. Sukani Ny. Yuliana Sitorus kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Dalam upacara itu, nampak hadir para pejabat Lanud S. Sukani, seperti Kadisops Mayor Lek Dedi, Kadislog Mayor Tek Apriyono, Kadispers Kapten Adm Chafid, Dansatpomau Lettu Pom Febry dan Kaintel Lettu Sus Faisal, Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud S. Sukani Ny. Yuliana Sitorus.

Hadir pula pengurus Yasarini Lanud S. Sukani, pengurus PIA Ardya Garini Cabang 6/D.I Lanud S. Sukani dan guru Paud Angkasa Rajawali serta para orang tua wali murid. (Kris)


Komentar Anda?