Pastikan Maju di Bursa Ketua Peradi Cirebon, Berikut Visi Misi Djarkasih

0
219

KOTA CIREBON.- Bakal Calon Ketua DPC
Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Cirebon DR. Moh Djarkasih, SH., MH., sudah dipastikan bakal bertarung dengan tiga bakal calon lainnya pada Muscab DPC Peradi Cirebon mendatang. Ketiga bakal calon lainnya yakni Ugi Hikmat Sugia SH, Dr. Juju Samsudin SH MH dan Sahroni Iva Sembiring SH.

Dr. Moh. Djarkasih SH MH di depan puluhan Advokat Anggota DPC Peradi Cirebon dan pendukungnya menggelar deklarasi maju sebagai bakal calon ketua DPC Peradi Cirebon di salah satu hotel di Jl dr. Wahidin, Kota Cirebon, Selasa (24/11).

“Saya mencalonkan diri sebagai kandidat Calon Ketua DPC Peradi Cirebon periode 2020-2025. Adapun visi saya yaitu akan mengembalikan marwah organisasi dan profesi advokat secara profesional, akuntabel, transparan dan berintegritas,” ujarnya usai deklarasi.

Masih kata dia, siapa pun yang maju sebagai kandidat mempunyai hak suara di muscab.

“Siapapun yang meraih suara terbanyak, dia punya hak untuk menempati posisi Ketua DPC Peradi Cirebon. Insyaallah sepanjang niatan kita baik, bahwa kita ingin perbaiki organisasi, mudah-mudahan kita bisa bersaing secara sehat”, katanya.

Adapun misi khusus, lanjut Djakarsih, akan meningkatkan SDM.

“Jadi misi khusus saya yakni kita akan mengoptimalkan potensi yang ada di organisasi ( DPC Peradi Cirebon). Kekhususan kita akan mencoba menggelar bimtek-bimtek dan pelatihan-pelatihan yang tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensi SDM Anggota DPC Peradi Cirebon, khususnya kepada rekan-rekan Advokat muda”, pungkasnya. (Kris)