Pastikan Berjalan Baik, Kapolres Majalengka Tinjau Pos Penyekatan Operasi Ketupat Lodaya 2021

0
72

MAJALENGKA.- Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Pamendal Ops Ketupat Lodaya 2021 kembali melakukan pengecekan pos Penyekatan diwilayah hukum Polres Majalengka, Sabtu (15/5/21).

Dalam kunjungan Kapolres Majalengka yang melakukan pengecekan Pos Penyekatan Sindangwangi di jalur jalan raya perbatasan Majalengka – Cirebon memastikan bahwa arus Lalu lintas di jalur perbatasan ini berjalan dengan baik.

Selanjutnya, Kapolres Majalengka juga menyambangi Pos penyekatan perbatasan Majalengka – Bandung juga memantau kendaraan – kendaraan yang akan memasuki ataupun melintasi Majalengka ini jangan sampai kendaraan yang melintas ini akan melaksanakan mudik.

“Sementara itu bagi kendaraan – kendaraan yang melintasi wilayah Majalengka ini juga akan terus kita lakukan pemeriksaan lebih ketat lagi, dan mulai saat ini juga dilakukan pemberlakuan putar balik bagi kendaraan- kendaraan di luar plat E, langkah ini pun kita lakukan untuk meminimalisir terjadinya penumpukan kendaraan di Majalengka,” ujar Kapolres.

Kapolres menuturkan, dari hasil pengecekan di pos penyekatan sejauh ini belum ada kendala dilapangan, apa yang diwajibkan sesuai protokol kesehatan disampaikan pada para pemudik, warga. Baik itu roda dua ataupun roda empat.

“Kepada anggota gabungan bertugas di Pos Penyekatan agar tetap menjaga kesehatan, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan saat bertugas dilapangan,” pungkasnya. (Kris)