Paslon MK-Majhu Punya Latarbelakang Baik

0
457

TOBELO – Tokoh adat serta Tokoh masyarakat Halmahera Utara (Halut) angkat bicara soal sosok calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJHU) dinilai memiliki kekuatan profesionalisme.

Menurut Meiyani Mahura dengan sejumlah tokoh adat Kamis (8/3/2018) mengatakan Muhammad Kasuba (MK) sebagai putra Tobelo Galela (Togale) yang berlatarbelakang politisi yang pernah memimpin Bupati Halmahera Selatan (Halsel) selama dua periode tanpa cacat hukum. Begitu juga Abdul Majid Husen seorang birokrasi handal yang pernah menjadi Sekda tiga kali.

” Keduanya Pasangan Calon (Paslon) ini memiliki latar belakang yang baik mulai dari memimpin Halsel selama dua periode dna juga menjadi sekda selama tiga kali.Hal ini tentu secara Sumber Daya Manusia (SDM) keduanya sangat bagus, ”

Ia melihat kedua Paslon ini memiliki segudang pengalaman dilapangan di konteks jabatan publik seperti yang dijelaskan diatas. Jadi kami akan memilih MK-MAJHU daripada AGK-YA artinya MK-Majhu Yes AGK-YA Now.

Lanjutnya Memang dua kandidat calon Gubernur yang berasal dari Togale yakni sang petahana Abdul Gani Kasuba (AGK) dan Muhammad Kasuba (MK) namun kami lebih memilih dan jatuh cinta kepada MK daripada AGK. (Min)