Inapos.com Kota Bekasi – Dalam rangka menegakan disiplin prokes saat pelaksanaan vaksinasi covid-19 usia 6-11 tahun Babinsa Margahayu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Sertu Suwito, Sertu Isa dan Sertu Prastiyono bersama Bimaspol lakukan pemantauan ketat.

Kegiatan vaksinasi tersebut bertempat di Sekolahan SD kasih bunda Di Jl. Ir. H Juanda Rt. 02 Rw. 21 kel. Margahayu Kec.Bekasi timur Kota Bekasi, pada Senin (31/01/2022) dengan kuota yang di sediakan sebanyak 56 siswa dengan pada Vaksinasi tahap ke 1 dan ke 2.

Pelaksanaan tersebut khusus untuk anak usia 6 s/d 11 Th SD yang di selenggarakan oleh Koramil 703/Teluk Pucung bekerjasama dengan puskesamas margahayu dan pihak sekolah SD Kasih Bunda.

Hadir dalam kesempatan tersebut, diantaranya, Danramil 703/TP ( Di wakilkan Sertu suwito), Kapolsek Bekasi timur (di wakilkan Bripka Jamal), Kepsek SD kasih bunda ( Bapak Khodir Riyadi S.pd), Kapuskesmas Margahayu(Di Wakilkan khairunnisa ), Babinsa kel. Margahayu dan Bimaspol kel. Margahayu.

Selain itu kegiatan tersebut turut dibantu oleh Nakes Puskesmas karang kitri sebanyak 3 Orang, Team Input koramil 2 Orang Dan Team Input guru 3 Orang.

Menurut Kapten Inf Tomy Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan kepada Media Pendim bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi usia 6-11 tahun tersebut dilakukan merupakan program pemerintah dalam rangka pemerataan vaksinasi untuk mempercepat terbentuknya herd imunity.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi di sekolah SD Kasih Bunda pada siang ini mencapai 43 siswa yang dapat tervaksin, tahap 1 dan tahap 2”.ucap Danramil.

“Mudah-mudahan dengan dipercepatnya pemerataan vaksinasi covid-19 usia 6-11 tahun dalam membentuk herd imunity dengan cepat”.pungkasnya. (Red)