Pantau Kesehatan, GorryWell Luncurkan Fitur Terbaru Bertajuk Wellness Coach

0
79

Jakarta.- Sebagai mitra resmi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sejak tahun 2018, GorryWell semakin mengukuhkan perannya sebagai perusahaan teknologi kesehatan nasional dalam bidang preventif bagi kesehatan masyarakat Indonesia, dengan meluncurkan fitur terbaru di aplikasinya, yakni Wellness Coach.

“Komitmen kami sebagai perusahaan nasional yang fokus pada kesehatan fisik dan mental adalah untuk terus berinovasi agar kami bisa memberikan kontribusi yang berkelanjutan kepada masyarakat Indonesia. Sesuai dengan komitmen tersebut, hari ini, kami meluncurkan fitur Wellness Coach di aplikasi GorryWell,” ujar Herry Budiman, CEO & Co-Founder Gorry Holdings dalam siaran persnya, Rabu (23/6/2021).

Lebih lanjut lagi dikatakan Herry bahwa melalui fitur terbaru ini, para pengguna bisa langsung berkonsultasi dengan para Wellness Coach, yang terdiri dari Ahli Gizi (nutritionist), Personal Trainer dan Mindfullness Coach yang terdiri dari psikolog dan ahli meditasi. “Kami percaya bahwa saat ini, terlebih kita masih dalam situasi pandemi, kesehatan fisik dan mental menjadi sebuah perpaduan yang sangat penting. Kami menghadirkan para ahli diketiga bidang tersebut karena kami percaya bahwa setiap individu bukan hanya memiliki personal goal tapi juga personal growth-nya masing-masing yang ingin dicapai,” jelas Herry.

Di hari peluncurannya, GorryWell telah bermitra dengan lebih dari 100 Wellness Coach yang siap melayani konsultasi kesehatan mulai dari ahli gizi, personal trainer dan mindfulness coach. Para Wellness Coach ini bukan hanya berasal dari Jakarta, namun juga dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Bentuk konsultasi ini mulai dari virtual chat, konsultasi melalui video hingga berbentuk kelas virtual.

“Wellness Coach ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia, baik fisik dan mental. Sebagai aplikasi pemantau kesehatan yang komprehensif, kami berkomitmen untuk terus melakukan berbagai inovasi yang memang dibutuhkan di pasar Indonesia ke depannya,” ujar Herry Budiman menutup pembicaraan.