Panitia GRACE 2018 Gelar Doa Bersama di Nusa Penida

0
325

BALI, INAPOS,- Pura Penataran Ped dan Pura Giri Putri kawasan Pulau Nusa Penida menjadi bagian penting dalam persiapan penyelenggaraan Green Restaurant And Cullinary Event (GRACE) 2018, Ini merupakan doa kami bersimpuh untuk pasrah dan berlindung kepada Hyang Widi Wasa untuk memohon doa restu agar diberikan kemudahan dalam mengemban tugas.

Hal tersebut dikemukakan oleh ChairmIndonesia Food & Beverages Executive Association (IFBEC) Bali, Ketut Darmayasa saat doa bersama dengan Steering Commitee yang akan menggelar GRACE 2018 pada 13 – 15 Oktober 2018 di Dinasty Resort Kuta, Bali.

“Prinsipnya, Kami berkomitmen untuk menunjukkan pada dunia bahwa Bali mampu menyelenggarakan event MICE dalam bidang industri makanan dan minuman demi memajukan pariwisata Bali,” kata Darmayasa.

Grace 2018 memang diharapkan dapat memberikan gambaran kemajuan dunia mamin Indonesia yang mengarah kepada pelaku atau sumber daya yang profesional, Teknologi yang hygienis dan ramah lingkungan.

“Kami memohon perlindungan kepada Sang Pencipta alam semesta agar dimudahkan dalam pelaksanaan hajatan besar ini dan dijauhkan dari segala kendala,” kata Nyoman Gede Swasta, Vice President IFBEC.

Sementara itu, Ketut Darmadi, Head of Marketing Communication GRACE 2018. berbagai rangkaian persiapan yang matang hampir rampung kami persiapkan, mulai dari tempat penyelenggaraan, materi seminar, Akomodasi peserta, berbagai kelengkapan kompetisi, Kesiapan para pakar (ahli) yang membawakan seminar dan stand pameran (booth) yang akan mempromosikan produk makanan dan minuman (mamin).

Sebagai ajang eksibisi dan kompetisi industri mamin, lanjut Darmadi, GRACE 2018 kali ini juga menyuguhkan 5 Seminar yang bermutu, baik ditinjau dari segi materi maupun pembawa seminar dari pakar dan ahli di bidangnya sehingga berguna untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalitas penunjang karir, diantaranya, ‘Trend Hospitality Industry 2019’ oleh Gede Gunawan, Country Director Agoda, ‘Career Development oleh Yoga Iswara, the President Director Global Hospitality Expert (GHE) serta Seminar Hazard Analytical Critical Control Point (HACCP), ‘All About Wine’ oleh I.B Rai Budarsa erta ‘Practical Restaurant Marketing Strategis’ yang dibawakan oleh K. Swabawa CHA.

Untuk Pendaftaran sebagai peserta kompetisi silahkan menghubungi Firman Sinaga frmn@yahoo.com (085275046596) dan untuk Seminar silahkan menghubungi Nyoman Murjana, SE di nomor 081339573206 Email murinyoman@gmail.com. (red)