Pangdam XIV/Hasanuddin, Kunjungi Kodim 1418 Mamuju

0
188

Mamuju, Hari kedua kunjungan kerja, Pangdam XIV/Hasanuddin diwilayah Korem 142/Tatag, pada Jum’at kemarin (24/8) Pangdam menyempatkan kunjungannya ke Kodim 1418/ Mamuju. Sabtu (25/8).

Komandan Kodim 1418/ Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo mengatakan pihaknya selaku Dandim dan keluarga besar beserta Prajuritnya mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XIV/ Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi SIP MSi, Ketua Persit KCK dan rombongan atas kunjungannya ke Mamuju.

“Terima kasih sudah meluangkan waktunya, ini sangat luar biasa bagi kami dan kami merasa bangga sebagai anaknya,” jelas Dandim.

Dandim juga mengatakan bahwa keluhan kepada Pangdam ketidak ketersediaannya atas sarana transportasi sebagai sarana berupa randis bagi setiap Babinsa yang ada di bawah Koramil, yang ada di setiap Kecamatan diwilayah Kodim 1418/Mamuju.

Usai melaksanakan kunjungan ke Kodim 1418/Mamuju, selanjutnya Pangdam dan rombongan bertolak Ke Markas Pangkalan TNI AL Mamuju untuk melakukan pemantauan seperti Pelabuhan dan fasilitas lainnya yang sudah ada.

Kegiatan selanjutnya Pangdam dan rombongan menuju ke Mapolda Sulawesi Barat guna melakukan Apel bersama TNI dan Polri. (Red/Penrem 142)


Komentar Anda?