Inapos.com Jakarta Selatan. Ditengah padatnya tugas pokok, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto sempatkan diri berkunjung dan ngobrol bersama anggota Kodim 0504/JS, bertempat di Makodim 0504/JS Jl. Cendrawasih Raya No.3, RT.1/RW.8, Kby. Lama Selatan, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2022).

Kehadiran Pangdam Jaya disambut langsung oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P., bersama Ketua Persit KCK Cab XVIII Kodim 0504/JS Ny. Dali Jamaluddin diikuti seluruh Perwira Jajaran dan anggota Kodim 0504/JS.

Dalam kunjungannya, Pangdam Jaya menyempatkan makan siang bersama anggota yang bertujuan untuk sharing dan mengetahui permasalahan anggota secara langsung, Pangdam Jaya juga menyampaikan rasa bangga atas loyalitas dan kinerja dari anggota Kodim 0504/JS, para Danramil dan seluruh Babinsa jajaran Kodim Jakarta Selatan yang dengan keterbatasan namun tetap semangat dalam bekerja.

Meski tidak lama Pangdam Jaya berkunjung, sangatlah berarti bagi seluruh anggota Kodim 0504/JS. “Kehadiran beliau merupakan ungkapan rasa sayang kepada anggota, hal ini merupakan pendorong semangat kita untuk berdinas lebih maksimal,” ujar Dandim 0504/JS diakhir kunjungan Pangdam Jaya.(Red)