PAN Resmi Usung Siswandi – Euis di Pilkada Kota Cirebon

0
395

KOTA CIREBON.- Sesuai Surat Keputusan DPP PAN tertanggal 05 Januari 2018, bahwa PAN sudah final mengusung Brigjend Pol. Drs. Siswandi berpasangan dengan Dra. Euis Fety Fatayati, Msi. sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada Kota Cirebon tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani saat ditemui di kantor DPD PAN Kota Cirebon. Senin, (08/01).

“Ini sangat mengejutkan karena kedua nama tersebut (Siswandi – Euis) tidak mengikuti penjaringan dari awal. Dan ini sudah keputusan para ketua umum dan sekjen partai koalisi (Koalisi Umat).” Pungkasnya.
Dani juga menuturkan akan menggelar konsolidasi dan deklarasi pasangan calon, yang dimulai dari pengenalan bakal calon sekaligus penyampaian visi misi bakal calon dihadapan para pengurus  partai.
“Rencananya hari rabu (10/01/18) kami akan menggelar konsolidasi dan deklarasi pasangan calon. Untuk tempat belum ditentukan, mengingat posisi sedang fokus persiapan calon baik itu syarat pencalonan dan syarat calon.” Tandasnya. (Kris).