Rabu, Juni 19, 2024

PAN Resmi Usung Siswandi – Euis di Pilkada Kota Cirebon

Date:

Share post:

KOTA CIREBON.- Sesuai Surat Keputusan DPP PAN tertanggal 05 Januari 2018, bahwa PAN sudah final mengusung Brigjend Pol. Drs. Siswandi berpasangan dengan Dra. Euis Fety Fatayati, Msi. sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada Kota Cirebon tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani saat ditemui di kantor DPD PAN Kota Cirebon. Senin, (08/01).

“Ini sangat mengejutkan karena kedua nama tersebut (Siswandi – Euis) tidak mengikuti penjaringan dari awal. Dan ini sudah keputusan para ketua umum dan sekjen partai koalisi (Koalisi Umat).” Pungkasnya.
Dani juga menuturkan akan menggelar konsolidasi dan deklarasi pasangan calon, yang dimulai dari pengenalan bakal calon sekaligus penyampaian visi misi bakal calon dihadapan para pengurus  partai.
“Rencananya hari rabu (10/01/18) kami akan menggelar konsolidasi dan deklarasi pasangan calon. Untuk tempat belum ditentukan, mengingat posisi sedang fokus persiapan calon baik itu syarat pencalonan dan syarat calon.” Tandasnya. (Kris).
spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...