Operasi Yustisi Polsek Sliyeg Bagikan Seratus Masker ke Warga

0
42

INDRAMAYU.- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu bersama TNI dan Pol PP laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan dan pembagian masker di wilayah hukum Polsek Sliyeg.

Operasi Yustisi dipimpin Kapolsek Sliyeg AKP H Amizar dengan menerjunkan 6 Personel Polri, 2 personel TNI dan 1 personel Saat Pol PP
di Desa Mekargading Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, Jum’at (11/6/21).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Sliyeg AKP H Amizar mengatakan, pihaknya memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat yang beraktifitas diluar rumah yang tidak memakai masker untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kami membagikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan Masker, sebanyak 100 buah,” kata Kapolsek.

Selain itu, pihaknya memberikan teguran kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk mematuhi Prokes Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kec. Sliyeg.

Ia menambahkan, pihaknya sekaligus mensosialisasikan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Jabar Nomor: 443 / kep 33- Hukham/ 2021. Tentang Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar secara proporsional di Provinsi Jawa Barat dalam rangka penanganan Covid 19* di wilkum Polsek Sliyeg. (Red)