Operasi Premanisme Polsek Krangkeng di Pasar Singakerta

0
65

INDRAMAYU.- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ditempat umum, Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu laksanakan operasi premanisme di Pasar Desa Singakerta Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu, Senin (21/6/21).

Operasi ini di pimpin Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo dengan menerjunkan tujuh anggotanya menertibkan sejumlah preman yang ada di wilayah pasar Singakerta.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Krangkeng AKP Eko Susilo menjelaskan, operasi ini dilakukan sesuai perintah Kapolri guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Ia menjelaskan, pada operasi ini pihaknya menjaring 1 orang preman yang melakukan pungutan liar ke pengunjung Pasar Singakerta.

“Kami amankan 1 orang yakni Jml (38) melakukan pungutan liar (pungli) terhadap pengunjung dengan cara meminta uang kepada korban, ketika korban Sedang parkir di pasar,” jelasnya.

Selanjutnya, sambung Kapolsek, kepada pelaku dilakukan proses pembinaan di Polsek Krangkeng dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan lagi. (Red)