Ono Surono Sumbang 500 Paket Sembako ke PDIP Kabupaten Cirebon

0
21

KAB CIREBON.- Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono memberikan bantuan 500 paket sembako dan oksigen ke DPC PDIP Kabupaten Cirebon untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang sedang Isoman.

Bantuan tersebut secara simbolis diterima Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon Imron didampingi jajaran pengurus lainnya di Posko Darurat Covid-19, Jl. Pangeran Cakrabuana, Sabtu (31/7/21).

“Sesuai instruksi Ketua Umum ibu Megawati, PDIP harus membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19,” ujar Ono.

Untuk mewujudkan itu, PDIP Jawa Barat membuat posko darurat Covid-19 di setiap DPC yang ada di 27 Kota/Kabupaten yang didalamnya terdapat dapur umum untuk membuat makanan siap saji yang langsung dibagikan ke masyarakat.

“Dana yang terkumpul di Kabupaten Cirebon berjumlah 390 juta. Dari DPRD Provinsi 32,5 juta, DPR RI 500 paket sembako. Jadi posko di Kabupaten Cirebon tidak kurang 530 juta. Ini diharapkan bagaimana rakyat dilayani secara medis maupun terdampak sosial dan Covid,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon, Imron mengatakan, pihaknya akan konsisten membantu masyarakat terdampak Covid-19 dan yang sedang melakukan Isoman.

“Mulai dari sembako, makanan siap saji akan terus didistribusikan kepada masyarakat,” kata Imron. (Kris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here