NAV Karaoke Cirebon Tawarkan Promo Rp. 20 Ribu Rupiah

0
134

KOTA CIREBON.- Tempat Karaoke juga menjadi salah satu objek hiburan alternatif di Kota Cirebon. Hal ini untuk menghilangkan penat dan juga sebagai ajang penyaluran hobi menyanyi.

 
NAV Karaoke salah satu tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo menawarkan berbagai macam promo untuk pengunjung tanpa harus merogoh kocek dalam jumlah besar.
 
Manager Operasional NAV Karaoke Cirebon Abdul Muhidin mengatakan, NAV Karaoke menawarkan promo setiap harinya dari siang sampai malam tanpa syarat hanya dengan Rp. 20 ribu per jam.
“Kita Memiliki beberapa room. Room Small, Medium, Large, Switch, lalu ada room terbaik kita Royalt Switch dan Presiden Switch. Total Room, 32 room. Bulan Maret ini, kita memiliki promo Rp. 20 ribu/jam dari Senin – Minggu mulai pukul 11.00 sampai 17.00 WIB,” ujar Abdul Muhidin kepada inapos, Kamis (5/3/20).
Sedangkan pada malam hari tarif mulai dari Rp. 65 ribu, Rp. 75 ribu, Rp. 95 ribu, Rp. 120 ribu, hingga ada yang sampai Rp. 195 ribu.
Soal keunggulan, lanjut Abdul, NAV Karaoke memiliki Room type modern atau semi hotel. Dilengkapi fasilitas sound system yang canggih serta menggunakan teknologi layar sentuh dan teknologi digital. Ini yang menjadi pembeda dengan tempat karaoke keluarga lainnya.
“Untuk keunggulan, kami mempunyai teknologi terbaru ada IOS for Android untuk memilih lagu. Jadi pengunjung bisa memilih lagu lewat HP,” jelasnya.
Selain itu, NAV Karaoke memiliki lagu ter update mulai lagu mancanegara, dangdut, pop, Mandarin.
“Semua tercover baik tahun 80, 90 hingga terbaru tahun 2020 di semua jenis lagu,” paparnya.
Ia menambahkan, untuk parkir kendaraan para pengunjung, pihaknya sudah mempunyai area tambahan yang cukup luas yang berada tepat disamping lokasi. Jadi tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.
“Kami tambahkan area parkir yang luas untuk menampung puluhan kendaraan roda empat tentunya dengan petugas keamanan yang memadai,” pungkasnya. (Red)