Nana : Berharap HIPMI Dapat Berperan Aktif

0
75

KOTA CIREBON,- Kepengurusan Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) periode 2018-2021 telah terpilih dan digawangi oleh Reza Mansyur.

Atas terbentuknya kepengurusan BPC HIPMI Kota Cirebon yang baru ini, Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon berharap kerjasama yang telah terjalin akan terus terjaga bahkan semakin baik.

“Kerjasama dengan OJK diharapkan tetap terjalin dan kita saling sinergi untuk memajukan kesejahteraan masyarakat”, harap Nana Rosidiana selaku Kasubag Edukasi dan Perlindungan Konsumen Kantor OJK Cirebon.

OJK mendukung dan mensuport langkah BPC HIPMI Kota Cirebon, lanjutnya.

“Kolaborasi HIPMI dan OJK sudah berjalan. Kerjasama yang telah terbangun agar lebih ditingkatkan intensitasnya. Khususnya dalam menyasar generasi milenial. Saya berharap juga para generasi milenial dapat menggali ilmu dari kakak seniornya di HIPMI,” paparnya pula.

Nana menutup pembicaraan dengan berharap HIPMI dapat juga berperan aktif dalam memberikan edukasi dan pelatihan kepada start up bisnis khususnya para generasi muda sehingga mereka akan bisa mengelola usahanya secara mandiri dan berkembang.

Kemudian dengan semakin bertambahnya jumlah pelaku usaha baru maka akan dapat menyerap tenaga kerja kedepannya sehingga tingkat pengangguran akan berkurang dan perekonomian akan tumbuh. (Kris)


Komentar Anda?