Naas.! Kecelakaan Maut Di Jalan lintas Sumatra Tewaskan Satu Pengendara

0
274

BUNGO –Kecelakaan Maut kembali lagi  Terjadi di Wilayah Hukum Polres Bungo Di Jalan Lintas Sumatera Km 19 arah Padang Tepat Nya Di Dusun Sungai Tembang kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Senin Malam pukul 19: 00 Wib  (06/072020).

Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor Vixion BH.6936.BT seorang laki – laki. Bernama Supi ( 20 ) warga dusun Sungai Lilin Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas , sedangkan pengendara Vega R  di ketahui seorang laki – laki bernama Ismail ( 55) warga dusun Sungai Tembang kecamatan Tanah Sepenggal lintas

Novrizal warga Dusun Sungai Tembang di TKP mengatakan  mengatakan Sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut  dari arah yang  sama ” Awal nya sepeda motor yang terlibat kecelakaan dari arah yang sama  enatah apa sebab nya tahu-tahu tahu sudah terjadi kecelakaan  ” Tutur nya

Korban langsung di larikan oleh warga ke klinik Ceria untuk mendapatkan pertolongan , korban atas nama Ismail meninggal dunia sedangkan korban atas nama Supi mengalami luka berat yang saat ini dalam penanganan medis .

Insiden kecelakaan Lalu lintas antara motor vixion dengan vega R  tersebut saat ini sedang ditangani pihak laka lantas polres Bungo.

(Rena)