Muscab PBB, M. Zawawi Terpilih Secara Aklamasi

0
315

Jakarta.- Musyawarah Cabang Jakarta Utara Partai Bulan Bintang (PBB) yang ke-V digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, bertepatan dengan hari Raya Imlek Sabtu (25/1/2020).

Walaupun saat ini PBB tak punya wakil di pemerintahan Jilid II Jokowi, tapi PBB masih optimis karena mempunyai kader-kader bisa masuk untuk menjabat anggota DPRD di Kabupaten/Kota Indonesia.

Musyawarah DPC Partai Bulan Bintang (PBB) secara aklamasi telah memilih Bapak M. Zawawi Suat sebagai Ketua DPC Jakarta Utara Priode 2020- 2025.

Zawawi dalam sambutannya mengatakan, saya teringat saat reformasi tahun 1998 Yusril menyampaikan, “kalau pemimpin dipilih menjadi pemimpin banyak orang yang bergembira bahkan berpesta, tapi saya memohon ampun kepada Allah, semua ini atas kehendak Allah hingga menjabat Menteri Politik Hukum HAM saat itu, jabatan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT,” ujar Zawawi meniru ucapan Yusril yang merupakan Ketum PBB.

“Saya akan segera memperbaiki Infrastruktur pengurusan Partai dan regenerasi ke PAC-PAC Jakarta Utara,” janji Zawawi.

Ditempat yang sama Ical Syamsuddin (Ketua DPW DKI Jakarta) menyampaikan kepada semua DPC untuk giat bekerja untuk partai PBB, konsolidasi kebawah-bawah untuk mencapai target,” tegas Ical Syamsuddin.

Ical juga melihat sejauh ini DPC Jakarta Utara paling luar biasa semangatnya tidak ada duanya.

Sementara Ketua DPAC Penjaringan Gito Ricardo menuturkan, 5 DPAC PBB Sejakarta Utara solid dan memberikan dukungan penuh kepada Drs.H. Zawawi Suat SH sebagai Ketua DPC PBB Jakarta Utara,
antara lain, DPAC Penjaringan Gito Ricardo, DPAC Pademangan Ilham Darmawan, DPAC Koja Mahmud, DPAC Tanjung Priok Rahmat, DPAC Clincing Zawawi Suat. (El)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here