Mobil Transmart, Diduga Tabrak Jembatan Tak Bertanggungjawab

0
289

INAPOS, CIREBON,- Jembatan di Jl. Kiageng Tapa, RT 01, RW 02, Kebonkunir, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Tengahtani, Kab. Cirebon yang belum lama dibangun oleh desa, sudah harus diperbaiki lagi.

Pasalnya pada bulan Ramadhan lalu, mobil box pengangkut barang dengan Nomor Polisi B 9879 yang diduga mobil box milik Transmart, diduga telah menabrak jembatan tersebut.

Kejadian yang terjadi pada Senin (6/5/2019) lalu tersebut dipaparkan oleh Masinah selaku Ketua RT 01.

“Janjinya setelah nabrak jembatan ini, sorenya mau memperbaiki. Tapi ditunggu sejak bulan puasa lalu sampai sekarang belum juga ada realisasi,” terang Masinah kepada Inapos, Senin (17/06/2019).

Ia meminta kepada pihak Transmart agar bertanggungjawab atas apa yang dilakukan.

Pihak Transmart saat diminta tanggapanya melalui Tramsmart Cirebon yang diwakili oleh Candra sebagai kepala costumer service menyatakan belum mengetahui adanya kejadian tersebut.

“Saya akan cek dulu keberadaan mobil dengan Nopol tersebut, Mas. karena mobil – mobil box pengangkut barang disini bernopol awal E semua,” jawab Candra, Senin (17/06/2019) ketika ditemui di Transmart Cirebon yang bertempat di Jalan Cipto, Kota Cirebon.

Candra (Kanan) saat dimintai tanggapanya di Transmart Cirebon.

Candra belum bisa memberikan keterangan banyak dengan alasan akan membawa persoalan ini di rapat pimpinan Transmart Cirebon. (Andri Gondrong).


Komentar Anda?