Rabu, Juni 19, 2024

MK-MAJU Optimis Raih 40% Suara Kota Ternate

Date:

Share post:

TERNATE – Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJU) tetap optimis dan mampu bersaing dengan tiga rival lainnya dalam kontestasi Pilgub kali ini. Bahkan kedua pasangan ini optimis dapat meraih 45% dari keseluruhan suara yang ada di Kota Ternate.

” kami tetap optimis dapat meraih 45 persen suara di Kota Ternate. Hal ini disampaikan langsung ketua direktur Media Center MK MAJU Usman Sergi kepada wartawan Senin (26/03/2018).

Menurutnya, optimisme ini berdasarkan penilaian langsung dilapangan saat kampanye di beberapa titik yang ada di Kota Ternate yakni kampanye Kelurahan Jambula, kalumata, Ngidi, Salero, Tabam dan sulamadaha serta Hiri, dimana pada titik tetsebut telah mewakili kawasan kecamatan yang ada di Kota Ternate.

” optimisme ini berdasarkan penilaian tim MK-MAJU dilapangan saat kampanye kedua pasangan calon di beberapa titik kampanye mulai dari kecamatan pulau Ternate, Kecamatan Ternate Selatan, Ternate Tengah dan Ternate Utara Serta Ternate Barat. Dan ini kami optimis MK-MAJU meraih suara 45% untuk Kota Ternate, ” Pungkasnya

Kata dia, hasil positif yang dicapai MK MAJU tidak terlepas dari masyarakat Kota Ternate, masyarakat semakin cerdas dalam menyikapi kontestasi pilkada sebagai ajang evaluasi sebab riset media Center telah menemukan bahwa masyarakat Ternate percaya bahwa MK MAJU mampu menunaikan visi misi atas penguatan nilai adat dan budaya, pembangunan SDM.

Lanjutnya indikasi kemenangan juga terbaca dari dukungan tokoh yang berpengaruh seperti Ou Ofa Firman Mudhafar syah, Kasman Hi Ahmad serta teristimewa untuk dukungan langsung putra terbaik kota ternate yang juga Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim.

Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim menjadi Magnet tersendiri dalam memberikan energi politik yang kuat dalam memenangkan MK Maju.

” Iswan Hasjim telah menjadi magnet tersendiri dalam memberikan energi politik untuk masyarakat Kota Ternate sebab dirinya adalah warga asli Ternate dan saat ini menjadi wakil Bupati Halsel. Dan energi politik ini untuk memenangkan Paslon MK-MAJU di Pilgub kali ini, ” Tuturnya. (min)

spot_img

Related articles

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...

Semarak Iduladha di Masjid KH Hasyim Asy’ari, 1.200 Kantong Daging Kurban Dibagikan

JAKARTA.- Pengurus Masjid KH Hasyim Asy’ari di Jalan Daan Mogot, RT 13/14, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, menggelar...