MK-MAJHU Semakin Pede Menangkan Pilgub

0
431

TOBELO – Genderang perang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara sudah ada di depan mata. Para pasangan calon semakin tebar pesona. Ada juga diantara Paslon yang percaya diri (pede) menangkan Pilgub.

Muhammad Kasuba Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara yang sejoli dengan Abdul Majid Husen yang disingkat MK-MAJHU diusung Partai Gerindra, PKS dan PAN ini terlihat percaya diri saat selesai melakukan kampanye zona I Khususnya di Kabupaten Halmahera Utara (Halut)

Kedua Paslon saat menyembangi titik titik kampanye yang telah ditetapkan mulai dari sudut kota maupun Desa Togale mendapat respon positif dari masyarakat Togale sendiri. Hal ini membuat kedua sejoli lebih percaya diri dalam memenangkan kontestan Pilgub kali ini.

Muhammad Kasuba mengatakan keduanya punya keyakinan besar bahwa akan menang dan meraih suara tertinggi di Halmahera Utara. Sebab dalam kampanye tertutup yang dilakukan sangat mendapat respon positif. Apalagi sejumlah tokoh Togale seperti Kasman Hi Ahmad, Meiyani Mahura dan Husnullah serta tokoh adat Togale lainnya memberikan dukungan kepada MK-MAJHU.

” Kami sangat berterima kasi kepada para tokoh seperti Kasman, Husnullah dan meiyani Mahura serta seluruh masyarakat Halmahera Utara dan tim pemenang bahkan relawan MK-MAJHU telah memberikan dukungan kepada kami berdua, ” Pungkasnya

Menurutnya, MK-MAJHU dalam melakukan kampanye mulai dari Kao Teluk, Malifut, Kao, Tobelo Selatan, Tobelo Utara dan Galela sangat mendapat sambutan dari masyarakat Tobelo Galela dan malifut bahkan setiap titik kampanye disambut dengan ciri Khas atau adat masing-masing Desa kecamatan.

” Kampanye tertutup yang ada di beberapa titik di Halmahera Utara langusng disambut dengan tarian adat masing-masing desa bahkan masyarakat yag hadir dalam kampanye tersebut mencapai hampir ribuan masyarakat, ” Jelasnya.

Lanjut dia, Kami berharap dalam kampanye tertutup ini bisa membawa hasil yang maksimal buat MK-MAJHU. Dan insya Allah Sabtu (10/3/2018) kami melajutkan perjalanan kampanye ke Loloda. (min)