Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahMK - MAJHU Optimis Menang

MK – MAJHU Optimis Menang

JAILOLO – Hajat politik calon Gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara dalam pemilihan gubernur (Pilgub) semakin terasa. Hal ini tentunya dimanfaatkan oleh para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut untuk terus berkampanye guna merebut simpati warga Malut.

Seperti Kampanye MK-MAJU di Halmahera Barat yang mendapat dukungan yang luar biasa bahkan optimis memenangkan ajang kontestasi Pilgub Malut.

Rasa optimisme ini dikatakan Calon gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba saat melakukan kampanye di Desa Ake Lamo Senin (02/04/2018).

Menurutnya dalam kampanye maupun blusukan yang dilakukan MK-MAJU disambut positif oleh masyarakat Halbar disetiap titik kampanye, maka rasa optimis MK-MAJU dalam memenangkan Kontestasi Pilgub ini makin bertambah dan berpeluang meraih puncak Gosale.

” Kampanye maupun blusukan MK-MAJU disetiap titik Kabupaten Halmahera Barat disambut positif. Ini menambah rasa optimis saya dengan pak Majid dalam memenangkan pertarungan Pilgub kali ini, ” Jelasnya.

Kata dia, jika dilihat peluang kemenangan dengan pemilih yang ada di Maluku utara, dirinya sudah lima kali mengelola pemilihan di maluku utara dan berhasil memenangkan lima kali Pilkada, mulai dari memenangkan AGK selama dua kali Pemilukada, ditambah dirinya menjabat Bupati dua periode di Halmahera Selatan dan juga memenangkan Bahrain Kasuba sebagai bupati Bupati Halsel saat ini.

” Terhitung dalam pemilihan kepala daerah, saya sudah lima kali memenangkan Pilkada. Dan kini saya secara pribadi maju bertarung sebagai calon Gubernur Malut tanpa ada dukungan dari bupati Halsel sekalipun, akan tetapi saya optimis memenangkan kontestasi Pilgub ini, ” Terangnya.

Ia menambahkan, Dalam sejuta pengalaman memimpin Halsel, sudah 30% persoalan yang ada di Malut telah dibenahi mulai dari kesehatan dan pendidikan gratis ditambah dengan kebijakan recover sosial yakni malaria Center yang menjadi perhatian Dunia internasional untuk Maluku Utara khususnya Halmahera Selatan.

Lanjut dia, dirinya mempunyai basis kultural yang ada di Maluku Utara mulai dari Tobelo Galela, Morotai Halsel ditambah dengan Haltim dan Halmahera Barat belum lagi istri tercintanya Nurdiana Yoi Sangaji yang merupakan putri asli Kepulauan Sula yang tentu juga memiliki basis terbesar.

“Dengan melihat basis yang ada, bisa saya katakan dengan optimis memenangkan Pilgub. jadi biarkan saya menyelesaikan masalah yang ada di provinsi maluku utara, ” Tuturnya. (min)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments