Rabu, Juni 19, 2024

MK Gelar Doa Bersama

Date:

Share post:

SANANA- Setelah Mengawali kampanye Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) di Kepulauan Sula, Muhammad Kasuba bersama istri Rosdiyana Joi Sangaji serta tim dan simpatisan MK-MAJHU menggelar ziarah sebelum kembali ke hotel Grin Sula.

MK bersama istri tercinta dan tim simpatisan terlihat khusuk memanjatkan doa yang diakhiri dengan menabur bunga.

Selain melakukan ziarah, MK bersama istri yang didampingi tim simpatisan menuju Desa Malbufa. Kedatangan tersebut disambut hangat masyarakat kelurahan, kemudian dilanjutkan pembacaan doa selamat (tahlilan) bersama masyarakat setempat.sebab istri Muhammad Kasuba Hj Rosdiyana Joi Sangaji juga putri asal kepulauan Sula Kelurahan Malbufa.
Setelah itu, dilanjutkan dengaan acara silahturahmi bersama masyarakat setempat dan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Safi Pawa turut hadir dan juga ada beberapa partai yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) turut hadir dalam kegiatan silahturahmi.

Ketua DPD II PAN Safi Pawa dalam sambutannya mengatakan kepada masyarakat Malbufa bahwa Muhammad Kasuba datang ke Desa Malbufa untuk meminta do’a restu dan dukungan dalam pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara yang berpasangan dengan Abdul Majid Husen (MK-MAJHU) sebab keduanya adalah sosok untuk Gubernur dan wakil Gubernur Malut kedepan.

” Saya berharap agar masyarakat Desa Malbufa bisa memenangkan sosok kedua pasangan Cagub dan wakil Cagub, sebab kedua sosok ini yang sesuai dengan visi dan misi akan membawa Malut lebih kuat periode 2018-dan 2023, ” Jelasnya.

Sementara Cagub Malut Muhammad Kasuba dihadapan ratusan masyarakat mengatakan sudah saatnya Kabupaten Kepulauan sula harus menjadi anak kandung, bahkan lebih dari itu, Kepsul juga harus menjadi anak emas.

“Sudah saatnya Sula jadi anak kandung dan anak emas Maluku Utara sebab sudah lama sula masih saja dianaktirikan. Maka saya berharap insya Allah MK-Majhu akan memperbaiki Kepulauan Sula menjadi lebih baik lagi. (Min)

spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...