MK Akan Selesaikan Janji AGK di Tobelo

0
364

TOBELO – Jika terpilih menhadi Gubernur Maluku Utara, Muhammad Kasuba (MK) optimis meyelesaikan segala beban dan janji yang dihadapi masyarakat Malut dimasa kepemimpinan Abdul Gani Kasuba. Hal ini disampaikan MK dalam orasi politk kampanye tertutup di Ibukota Kecamatan Galela Utara Desa Salimuli Jumat (9/3/2018).
Hutang politik sang kakak atau AGK saat kampanye bahkan menduduki takhta Gubernur kepada masyarakat Tobelo Galela (Togale) yang belum terealisasi akan dilunasi Muhammad Kasuba jika terpilih menjadi gubernur Malut periode 2018 – 2023.

” Mungkin ada hutang atau kontrak politik atau beban yang dirasakan masyarakat Kabupaten Halmahera Uatara (Halut) dimasa kepemimpinan AGK akan saya tunaikan insya allah, sebab janji adalah hutang, ” Pungkasnya.

Dia juga menjelaskan dihadapan ratusan masyarakat Desa Salimuli selain melunasi hutang politik, MK-MAJHU akan hadir dengan sejumlah program yang sebelumnya sudah dilakukan di Halmahera Selatan selama dirinya menjabat Bupati dua periode yakni mulai dari kesehatan gratis, pendidikan gratis mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA.

” Jauh sebelum Jokowi menerapkan kesehatan gratis dan pendidikan grtais, saya sudah buat pendidikan dan kesehatan gratis di Halsel selama saya menjadi Bupati dua periode, ” Tandasnya. (Min)