Miris..!! Oknum Anggota Mabok, Jadi Koboy Tembak 3 Orang Hingga Tewas

0
117

Inapost.com Jakarta – Tewasnya 3 (tiga) orang korban oleh anggota Reskrim Polsek Kalideres Bribka Cornelius Sihaan (CS) di Cafe RM Cengkareng Jakarta Barat dini hari sekitar Pukul 04.30 WIB.

Propam Polda Metro Jaya menetapkan CS sebagai tersangka sudah di proses langsung pagi ini juga di temukan dua alat bukti berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP sehingga pagi ini sudah ditetapkan sebagai tersangka, Kamis (25/02/2021).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran mengatakan, pelaku sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap tersangka CS dan sudah ditetap sebagai tersangka tunggal.

Tersangka CS memesan sejumlah minuman keras dari pukul 02.00 WIB dinihari dikarenakan pukul 04.30 WIB Cafe mau tutup tersangka di datangi oleh Fery Saud Simanjuntak (Rumboy) dan sempat disodorkan tagihan (bill) senilai Rp 3,3 juta, katanya.

Namun pelaku menolak untuk membayar dan akhirnya terjadi cekcok mulut, aksi itu terlihat oleh Sinurat (anggota TNI sebagai petugas keamanan Cafe RM).

“Karena tersangka dalam dipengaruhi alkohol (miras), tersangka langsung mencabut pistol dan menembaki ke tiga korban hingga tewas yaitu Sumirat, Fery Saud Simanjuntak dan Manik (kasir) untuk tersangka dijenakan Pasal 338 KUHP, “Tegas Kapolda Metro Jaya (M)