Diduga mobil membawa BBM terjun ke jurang. Rena

BUNGO.- Kecelakaan tragis menewaskan satu sopir kembali terjadi wilayah hukum Polres Bungo.

Kali ini kecelakaan tunggal yang terjadi pada Senin (15/8/22 ) sekira pukul 13.00 WIB di Jalan Lintas Sumatera KM 36 Kampung Sungai Kerang Dusun Perinti Luweh Kecamatan Tanah Tumbuh Bungo. Satu unit mobil minibus Isuzu Panther bernopol  BH 1014 AW yang dikemudikan Roni (20) warga Rantau Ikil Jujuhan.

Menurut penuturan Supianah warga setempat mengatakan, dirinya terkejut mendengar ada mobil masuk jurang dari arah sungai rumbai hendak arah Bungo.

“Kami terkejut dan langsung kami lihat ke lokasi terjunnya mobil. Taunya ada mobil Isuzu Panther yang masuk jurang sedalam 3 meter sopirnya terjepit oleh stang,” ungkap Supianah.

Hal senada juga diungkapkan Mus, warga Perinti Luweh membenarkan bahwa ada satu mobil diduga membawa BBM dari arah Rantau Ikil hendak tujuan ke arah Bungo.

“Sopirnya terjepit dan meninggal ditempat kami berupaya mengevakuasi korban ke atas,” ungkap Mus.

Sementara itu, informasi dari Polsek Tanah Tumbuh yang telah berada di lokasi tempat. Saat kejadian perkara (TKP) telah menghubungi Satlantas Polres Bungo.

“Setelah menggunakan kendaraan bantuan truk batu bara kendaraan yang mengalami kecelakaan berhasil di evakuasi ke atas dan ditarik ke Satlantas Polres Bungo,” ucap salah satu petugas.

Namun sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Bungo terkait kecelakaan yang menewaskan sang sopir.

(Rena)