Meski Hujan, Masyarakat Bersama MK-Majhu

0
330

SANANA- Kampanye Zona I calon gubernur Muhammad Kasuba (MK) di Kepulauan Sula yang dipusatkan di pantai reklamasi Desa Falahu kecamatan kota sanana mendapat antusias dari masyarakat Kabupaten kepualaun sula.

Bahkan diguyur hujan deras saat kampanye, sedikitpun tak mengurangi rasa simpati masyarakat terhadap MK-Majhu
Dari hasil pantauan media Inapos dilapangan, jumlah masa yang hadir dalam kampanye MK-MAJHU mendekati ribuan masa baik itu simpatisan maupun masyarakat Sula ikut membanjiri lokasi kampanye tersebut .

Sementara Muhammad Kasuba selaku Calon Gubernur Malut kepada senjumlah wartawan Senin (26/2/2017) mengatakan Paslon MK-Majhu sangat berterima kasih kepada masyarakat Kepulauan Sula yang menghadiri acara Kampanye yang dipusatkan di Kelurahan Falahu pantai reklamasi. Walaupun diselah-selah kampanye diguyur hujan, akan tetapi tidak menyurutkan semangat masyarakat Sula yang hadir dalam menyaksikan Kampanye MK-MAJHU.

” Saya secara pribadi memberikan apresiasi kepada semua simpatisan serta masyarakat Sula yang jumlahnya hampir ribuan massa dalam menghadiri kampanye walaupun diguyur hujan akan tetapi mereka masih tetap bersemangat dan setia dalam menyaksikan kampanye MK-MAJHU sampai selesai, ” singkatnya.

Kata dia, setelah melakukan Kampanye di Kelurahan Falahu, Pasangan MK-MAJHU bersama tim pemenang dipastikan Selasa (27) dini hari melanjutkan Kampanye akbar Di Kelurahan Waigoba Kecamatan Sulabesi Tengah Kabupaten Kepulauan Sula. Tutupnya (Min)