Meriahkan HUT RI ke-75, DPP GAAS Siapkan Bendera Baru Untuk Ditukar Dengan Yang Robek, Kusam atau Luntur

0
202

Jakarta.- Pada Agustus ini, warga Indonesia diwajibkan memasang bendera Merah Putih. Hal itu berkaitan dengan momen hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus.

Sebagaimana Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno telah meminta masyarakat untuk mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak mulai 1 Agustus 2020. Pemasangan dilakukan hingga 31 Agustus mendatang.

Dalam mendukung hal tersebut, sebuah organisasi Gerakan Advokat dan Aktifis (GAAS) langsung memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara dalam menyambut HUT RI ke-75.

Meski baru terbentuk beberapa waktu lalu, melalui Sekjen DPP GAAS Ir. Arief Ikhsan menyampaikan, “momentum dalam memeriahkan HUT RI dengan menukarkan bendera merah putih yang kusam, robek atau luntur dengan kami kirimkan bendera merah putih yang baru secara gratis adalah wujud sebagai rasa kecintaan terhadap negara Indonesia,” ucap Arief kepada Inapos.com, Jumat (7/8/2020).

Dirinya juga ingin masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan ditengah wabah Covid-19 yang saat ini melanda negeri tercinta. “Kita sebagai bangsa yang mampu memperkokoh kedaulatan juga harus mampu menjaga persatuan,” imbuhnya.

Arief meminta bagi siapapun dan dimanapun jika ada yang memiliki bendera merah putih yang kusam, robek atau luntur agar segera mungkin menghubungi DPP GAAS di nomor 082251778899 untuk ditukar dengan yang baru.

“DPP GAAS sudah menyiapkan bendera merah putih yang baru, untuk mempermudah pengiriman. Masyarakat perlu kirimkan alamat lengkap dan nomor yang dapat dihubungi,” pungkasnya. (El)