Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Robil Saefullah saat melakukan serven sebagai tanda dimulainya tournament Volly Ball Dandim Cup 2022. Kris

KOTA CIREBON.- Dalam rangka memeriahkan HUT ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kodim 0614/Kota Cirebon menggelar Tournament Volly Ball Dandim Cup 2022 antar pelajar tingkat SMA/SMK/MA se- Kota Cirebon.

Tournament yang diikuti 12 team dari SMA/SMK/MA se Kota Cirebon ini berlangsung selama 3 hari di mulai tanggal 15 hingga 17 Agustus 2022 mendatang.

Secara simbolis, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Saefullah bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana melakukan serven sebagai tanda dimulainya tournament Volly Ball Dandim Cup 2022.

Dandim 0614/Kota Cirebon, Letkol Inf Robil Saefullah menuturkan, kegiatan ini dalam rangka mengisi HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, kegiatan ini pertama kali diadakan Kodim 0614/Kota Cirebon sekaligus memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI,” ujar Dandim saat membuka tournament, Senin (15/8/22).

Dandim menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bibit unggul atlet Volly di Kota Cirebon. “Nantinya gelaran tournament ini ke depan akan berkelanjutan untuk tahun berikutnya,” jelasnya.

Masih kata Dandim, tournament ini merupakan hal kecil yang dilakukan Kodim 0614/Kota Cirebon untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan semangat yang sama seperti dilakukan para pejuang yang merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Kepada para peserta, Dandim berpesan, kegiatan ini janganlah melihat dari hadiahnya. Tapi lihatlah sebagai dari hal kecil untuk mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh para pendahulu kita.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi, apa yang bisa kita berikan kalau berfikir saja tidak bisa. Maka jangan berharap akan ada hasil yang baik,” pungkasnya. (Kris)