Merasa Dirugikan Atas Pemberitaan, Guru di Bungo Laporkan Salah Satu Oknum Pers ke Polisi

0
3832

Merasa Dirugikan atas Pemberitaan, Guru Di Bungo laporkan Salah satu Oknum Pers ke Polisi

BUNGO.- Beredarnya berita viral sepekan di dunia pendidikan Kabupaten Bungo, terkait diduga adanya tindakan asusila, yang dilakukan oleh kakak kelas kepada siswi sekolah dasar di Kabupaten Bungo, (19/3/20).

Kabar ini mencuat setelah beredarnya berita asusila di media massa yang menggemparkan masyarakat dan pendidikan di kabupaten bungo.

Menurut penelusuran pemberitaan di media massa yang beredar, terkait kasus asusila tersebut menyeret salah satu nama oknum guru berinisial (N) 41 tahun yang di tuding memberikan iming-iming uang kepada anak yang diduga korban untuk menutupi Kejadian dan menuding ayah tiri korban sebagai pelaku.

Saat di telusuri juga kepada oknum guru bersangkutan mengatakan pemberitaan maupun tudingan tersebut tidak benar, merasa tidak terima namanya ditulis tidak menggunakan Inisial sehingga menimbulkan kerugian atas Pencemaran nama baik dan Fitnah, maka oknum guru (N) tersebut melaporkan oknum pers dari media online yang memberitakan dirinya.

“Saya bersumpah tidak pernah melakukan seperti yang di tuduhkan ataupun di beritakan, Mencemarkan nama baik sekolah dan juga nama saya di tulis di berita tanpa inisial, saya merasa di permalukan dan di rugikan dengan hal ini, itu dasar saya melapor ke Polres Bungo guna pengusutan lebih lanjut,” ujarnya dengan nada kesal.

Terlihat bukti Surat tanda Penerimaan Laporan (STPL) di lakukan pada 16 maret 2020 dengan bukti surat pengaduan nomor : STPL/64/III/2020/SPKT/Res bungo. (Rena)