Menpora Harap Porpamnas 2019 Bisa Berjalan Dengan Baik

0
266
JAKARTA.- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima audiensi dari Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) di Sports Corner Kafe, Kemenpora, Jakarta, Rabu (19/6) sore. Adapun pertemun tersebut membahas Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VI Perpamsi.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua Umum Perpamsi Benny Andrianto mengatakan, kegiatan Porpamnas akan diselenggarakan di Kota Bandung pada 15-18 Juli 2019 mendatang. Yang bertindak sebagai ruan rumah yaitu PD Perpamsi Jawa Barat dan Panitia Pelaksana adalah PDAM Kota dan Kabupaten Bandung.
“Kegiatan nantinya akan diselenggarakan pada 15-18 Juli 2019. Izin mengundang, berkenan Pak Menpora hadir pada kegiatan Porpamnas tersebut,” kata Benny Andrianto yang didampingi jajarannya seperti Ketua Pelaksana Porpamnas Sonny Salimi, Ketua Dewan Pengawas Rudie Kusmayadi, dan Direktur Eksekutif Perpamsi Ashari Mardiono.
Ia menjelaskan, kegiatan Porpamnas kali ini diharap bisa mengeratkan silaturahmi antar tukang ledeng di seluruh Indonesia. Selain itu, Porpamnas juga diharap menjadi momentum yang baik untuk saling memahami dan saling tukar informasi antar-PDAM.
Menpora Imam Nahrawi yang mendengar pemahaman itu terlihat antusias dan berharap Porpamnas 2019 bisa berjalan dengan baik. Dikesempatan ini, Menpora juga memberi masukan agar kegiatan pembukaan Porpamnas ada pertandingan persahabatan tenis meja.
“Mudah-mudahan bisa hadir. Usul, nanti ada disela pembukaan ada pertandingan uji coba tenis meja. Semoga ada motivasi besar dan semangat dalam ajang tersebut,” kata Menpora didampingi Plt Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Yuni Poerwanti dan Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal.
Sebagai informasi, cabang pertandingan Porpamnas VI yaitu bola voli, bulu tangkis, catur, futsal, tenis lapangan, tenis meja, lomba vokal, dan golf eksibisi. Disela pertandingan, para peserta juga bisa menikmati wisata hingga kuliner di Bandung. (Red/Hms)


Komentar Anda?