Memalukan! Oknum Ketua Komisi di DPRD Kota Ambon Transaksi Seksual di MedSos

0
224

Inapos, Ambon-Beretika dan amanah dalam tutur kata serta tindakan sebagai representatif dari konstituen di daerah pemilihan hanya slogan saat meminang hati publik. Ternyata dibalik itu memiliki moral jelek. Itulah kepribadian oknum legislator di lembaga terhormat dengan jabatan Ketua Komisi di DPRD Kota Ambon.

Tidak malu, melakukan chatting seksual serta mengirim foto kelamin dan lebih menjijikkan, melakukan onani dan mengirim kepada lawan jenisnya melalui aplikasi messenger. Berdasarkan data yang diterima awak media, pertemanan oknum legislator dengan lawan jenisnya sudah berlangsung sejak Mei 2018.

Bermula dengan menanyakan kabar masing-masing, keduanya secara perlahan mulai menjajaki komunikasi seks. Akhirnya kirim foto telanjang hingga video sex dan onani pun terjadi. Bahkan dari salinan yang ada, sesekali politisi ini memberikan pujian kepada teman chattingnya.

Mirisnya, hingga berita ini dipublikasi, oknum Ketua Komisi enggan melakukan klarifikasi meskipun berkaki kali dikonfirmasi melalui sambungan telepon. (NyG)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here