PT Konami Digital Indonesia menggelar Digital Business Opportunity (DBO). Kris

KOTA CIREBON.- PT Konami Digital Indonesia menggelar Digital Business Opportunity (DBO) dalam rangka mengedukasi mengenai Asset Crypto yaitu DCT (Degree Crypto Token) kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Busines development PT Konakami, Yogi Boti menuturkan, pihaknya merupakan perusahaan yang menyediakan software penambangan DCT.

“Untuk perancangan dan nilai jual dari software ini sepenuhnya menjadi otoritas PT Konakami Digital Indonesia,” ujarnya usai membuka DBO di salah satu Hotel dibilangan Jl. Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon, Minggu (30/10/22).

Dijelaskan dia, software ini diperdagangkan secara terbuka dan manfaat dari perdagangan ini menjadi satu kesatuan ekosistem perkembangan token DCT.

“Keuntungan ada banyak cara salah satunya kita kembangkan penambangan yang akan mendapatkan reward atau hadiah penyimpan dalam satu aplikasi,” jelasnya.

Saat ini Degree Crypto Token diperdagangkan di 3 bursa kripto ternama, seperti Digitalexchange.id, SunSwap dan Latoken.

Sedangkan untuk potensi di Indonesia, saat ini negara mendukung terbukti dengan adanya pembayaran pajak atas penambangan crypto. Dan sudah tercatat di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappepti) di bawah Kementerian Perdagangan.

“Bagi masyarakat Kota Cirebon yang ingin bergabung bisa datang ke bisnis center tepatnya di Pamijahan Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (Kris)