MBAT Bersama TMMD Bantu Bangun Rumah Impian Keluarga Zakri

0
69

BUNGO-Muara Bungo Adventure Trail (MBAT) yang merupakan salah satu organisasi pecinta motor trail di Kabupaten Bungo menunjukkan partisipasinya terhadap kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0416/Bute.

Partisipasi ini diberikan dalam bentuk sumbangan dana sebesar 15 juta untuk pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) di Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Selasa (24/03/2020).

Ketua MBAT H M Zen kepada media ini mengatakan bahwa mereka memberikan bantuan ini sebagai bukti bahwa MBAT juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

MBAT memberikan bantuan ini sebagai bukti bahwa MBAT juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” kata M Zen.

Sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan MBAT yang didirikan Kol. Inf. Jhony Djamaris (saat itu sebagai Dandim 0416/Bute) tidak melupakan AD/ART yang ada hingga sekarang.

Sumbangan yang kami berikan ini merupakan iuran dari anggota MBAT,” tambah M Zen.

Selain membantu sumbangan dana anggota MBAT juga ikut gotong royong membongkar rumah Zakri yang akan dibangun menjadi RLH dan ini juga MBAT dekat dengan TNI dan semoga TMMD sukses,” tutup M Zen

Untuk diketahui Ketua Umum MBAT pertama adalah BJ Sitorus (Manager PT CSH) kemudian dianjutkan M Hasbi Kadis TPHP Bungo dan yang sekarang yaitu M. H. Zen

(Rena)