BerandaDaerahMayor Inf Juhok : Sinergitas TNI Dan Media Harus Ditingkatkan

Mayor Inf Juhok : Sinergitas TNI Dan Media Harus Ditingkatkan

KOTA CIREBON.- Penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan dari pejabat sebelumnya karena Reorganisasi atau masa purna tugas merupakan bagian dari dinamika tuntutan organisasi atas dasar  kepentingan Pembinaan Satuan dan Pembinaan Personel.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Penerangan Korem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan saat ditemui disela sela kegiatannya. Selasa (31/7).
“Melalui penerimaan tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Penerangan Korem 063/SGJ ini, diharapkan akan memacu semangat, inovasi dan kreativitas sehingga melahirkan ide serta    pemikiran baru dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Angkatan Darat, bangsa dan negara, khususnya Korem 063/SGJ.” Ungkapnya.
Sebagai pejabat baru Mayor Inf Juhok Sukmawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Arh Ismail atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai bagian dari insan media wilayah Cirebon, segala tugas yang kita laksanakan harus didasari rasa cinta kita terhadap bangsa dan negara.
“Program – program positif berkaitan dengan sinergitas dengan media harus dijaga dan ditingkatkan agar selalu tercipta kebersamaan visi dan misi sebagai sesama insan media sehingga masyarakat dapat mengetahui kegiatan kegiatan Korem 063/SGJ dan jajarannya yang dapat mendukung Kemanunggalan TNI rakyat, TNI harus bersinergi dengan media, disinilah peran media untuk menyampaikan informasi yang tepat kepada masyarakat dan dunia.” Jelasnya.
Mayor Inf Juhok Sukmawan menambahkan selama ini media telah membantu dalam menyampaikan program – program Korem 063/SGJ atau kegiatan Satuan Jajaran Korem 063/SGJ,
“Saya juga menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis yang telah mempublikasikan kegiatan Korem 063/SGJ sehingga tercipta suasana Kondusif, serta kerjasama insan media dengan Korem 063/SGJ terjalin terus. (Kris/Pen)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments