BUNGO- Jimmy Syamsuddin Ibrahim (JSI) atau yang akrab disapa Bang Jimmy, seorang tokoh pengusaha yang bergerak pada bidang otomotif dan Property di daerah maupun ibu kota tersebut, Semakin ramai di minta banyak kalangan untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 mendatang.

Pernyataan ini terungkap dari dirinya pada media inapos mengatakan ia banyak mendapat suport dari berbagai kalangan untuk maju sebagai calon bupati kabupaten bungo.

Banyak teman-teman menghubungi saya meminta untuk maju di pilbup untuk membangun bungo lebih baik. Permintaan itu datang dari berbagai kalangan, dari pengusaha, pemuda, pedagang, dan berbagai kalangan masyarakat yang ada di dusun dusun. Sabtu (19/3/2022).

Jimmy menyebut, permintaan dari banyak kalangan agar dirinya maju sebagai calon bupati bungo itu, disikapinya sebagai sebuah kehormatan. dengan maju sebagai calon Bupati dan mewujudkan harapan mereka melihat bungo berubah semakin berkembang.

Sejak lama, pria yang juga asli putra daerah ini, telah terlihat komitmen terus memajukan bungo.

Hal itu sudah dibuktikan Jimmy lewat dunia otomotif internasional di bangunya sirkuit swarnadipa di kabupaten, ia Jatuh bangun memperkenalkan tiap jejak keindahan alam bungo yang kini kian populer di mata wisatawan lokal dan mancanegara.

“maju atau tidak Sayo dipolitik sayo terus turut serta dalam perubahan kabupaten bungo dengan memperkenalkan bungo di mata dunia melalui dunia otomotif yang merupakan hobi sayo. mengenai permintaan masyarakat untuk calon pilbup tidak menutup kemungkinan sayo akan maju jika allah berkehendak dan tentunya tidak lepas dari dukungan penuh masyarakat,”ungkapan Jimmy

“Semua pihak bisa bekerja sama, diperjuangkan bersama-sama, dengan jujur dan ikhlas demi kepentingan bersama. Dunia sudah menuntut manusia bertindak demikian sekarang. Tak bisa berbuat sendiri. Kolaborasi kuncinya,” ujarnya.

Yongli Tokoh pemuda dan juga tim keluarga pendukung Jimmy Syamsuddin Ibrahim (JSI) kepada inapos memberikan bocoran bahwa Jimmy akan di majukan independen sebagai calon bupati bungo.

“,Kita akan dorong bang Jimmy untuk optimis maju calon bupati bungo, karena kita jalur independen saat ini kita sudah bergerak pengumpulan data KTP masyarakat pendukung bang Jimmy,”sebut yongli

(RENA)