Masyarakat Makin Mencintai MK – Majhu

0
340

JAILOLO – Antusias masyarakat Halmahera Barat (Halbar) memberi dukungan ke pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJU) semakin sulit dibendung mulai dari kampanye dibeberapa titik kampanye di Halbar hingga berlanjut di Desa Payo.

Hal ini terlihat saat kampanye tertutup yang dilakukan MK-MAJU di lokasi kampanye Desa Payo atas gabungan tiga desa yakni Desa Payo, Desa Bobo dan Desa Sariah disingkat dengan Pabos yang memadati lokasi kampanye Selasa Malam (03/04/2018)

Dalam Kampanye tersebut Muhammad Kasuba didampingi langsung oleh ketua DPW PKS Ridwan Husen, Pelaksana harian dari partai PAN Kasman Hi Ahmad yang juga selaku Juru Kampanye serta tim relawan dan tim pemenang MK MAJU.

Antusias masyarakat tak bisa dibendung dalam kampanye tertutup, warga membludak Dari batas kursi yang disediakan sesuai jumlah maksimal yang semua terisi penuh.

Masyarakat berbondong-bondong datang ke lokasi kampanye Mereka tak ingin ketinggalan mendengarkan visi misi yang disampaikan pasangan calon MK-MAJU. Mereka datang hanya untuk mendengarkan visi misi dan program unggulan MK-MAJU sebagaimana yang pernah dilakukan di Halmahera Selatan saat masih menjabat Bupati dua periode ini.

Dalam keterangan Salah satu masyarakat Payo Talib mengaku datang ke acara kampanye MK-MAJU karena ingin melihat secara langsung calon pemimpin Gubernur Muhammad Kasuba. Selain itu, mereka juga ingin mendengar program-program dari MK MAJU

Menurutnya, Program MK sangat bagus Semua kebutuhan masyarakat seperti kesehatan pendidikan bahkan kebijakan lainnya masuk dalam program MK MAJU. Dan inilah sosok pemimpin yang diinginkan masyarakat Halbar pada umumnya dan yang lebih khusus masyarakat Payo Bobo dan Sariah (Pabos).

” penyampaian visi misi MK-MAJU sangat menyentuh hati dan kami berharap MK-MAJU dapat melaksanakan melaksanakan program pembangunan sesuai dengan program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Malut jika terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara, ” Tuturnya (min