Masyarakat Doakan Mulia Menang

0
125

KOTA SUKABUMI – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Rabu (27/6) berjalan lancar. Pantauan inapos.com di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di sekitar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi telah selesai melakukan pemungutan suara tinggal menunggu waktu untuk membuka kotak suara dan menghitung perolehan suara para kandidat Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode 2018 – 2023.

Seperti yang terlihat di TPS 08 Komplek Perumahan Cipoho Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, sekitar pukul 10.00 wib, Calon Wakil Walikota Sukabumi, Ima Slamet nampak antri untuk mendaptarkan untuk memberikan hak suaranya di bilik suara TPS tersebut. “Saya beserta keluarga nyoblos di TPS 08, alhamdulilah saya sudah sangat siap untuk menerima hasil dari proses pemungutan suara Pilkada 2018 ini,” kata Ima Slamet.

Calon Wakil Walikota perempuan satu – satunya tersebut menegaskan, siapa pun nanti yang keluar menjadi pemenang hajat demokrasi ini, mereka merupakan tokoh terbaik yang mendapat kepercayaan penuh dari warga masyarakat. “Siapun paslon yang terpilih nanti, mereka wajib nyaah karahayatna, begitupun Paslon Mulyono Ima kami siap mengabdi dan melayani masyarakat dengan menggulirkan program pro rakyat,” tegas Ima yang juga sebagai Ketua DPC PPP Kota Sukabumi.

Terpisah, Hidayat Alamsyah Ketua DPC PAPPRI Kota Kabupaten Sukabumi mengungkapkan, secara pribadi dan kelembagaan pihaknya berharap warga masyarakat dapat memberikan kepercayaan terhadap Paslon Mulyono – Ima sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi lima tahun kedepan. “Semoga pemungutan suara yang digelar hari ini berpihak pada Paslon Mulia, karena kami tahu benar bagaimana take record paslon tersebut dan kami yakin Mulia sangat mampu untuk memimpin Kota Sukabumi lima tahun kedepan,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Brenjon tersebut mengajak warga Kota Sukabumi untuk ikut mendoakan agar Pilkada Kota Sukabumi Rabu (27/6) berjalan lancar sukses dan aman.

“Semoga peristiwa hari ini bisa berjalan dengan baik, dan semoga warga masyarakat dapat memberikan restu dan doa terhadap Paslon Mulia agar Mulyono Ima bisa mendapatkan suara yang signifikan,” pungkasnya.(Eko Arif)


Komentar Anda?