Rabu, Juni 19, 2024

Massa Ngofakiyaha Padati Kampanye MK-Majhu

Date:

Share post:

TOBELO.- Halmahera Utara – Setelah melakukan kampanye zona 4 di Sula Kepulauan dan Taliabu Pulau oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJHU) beberapa waktu lalu, kini kedua Paslon melanjutkan perjalanan kampanye Zona 1 di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) tepatnya di Desa Ngofakiyaha Kecamatan Malifut.

Kampanye kedua Paslon ini dihadiri langsung oleh Sesepuh Makayoa Dokter Asis, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Ngofakiyaha Kecamatan Malifut bahkan hadir juga Juru Kampanye (Jurkam) MK-MAJHU Kasman Hi Ahmad yang juga mantan rektor Muhammadiyah Malut serta ratusan masyarakat Ngofakiyaha yang menyambut hangat acara kampanye MK-MAJHU.

Akbar Salah satu Tokoh masyarakat Ngofakiyaha kepada media ini mengatakan kampanye MK-MAJHU bukan hanya dihadiri oleh masyarakat Ngofakiyaha Bahkan lebih dari itu Desa desa tetangga seperti Desa Bobawa, Tafasoho, Tagono juga turut membanjiri kampanye MK-MAJHU yang dipusatkan di Ngofakiyaha Kecamatan Malifut Senin (5/3/2018).

Menurutnya, Masyarakat Desa Ngofakiyaha khususnya merasa antusias atas kehadiran kedua Pasangan Calon. Dimana wakil Calon Gubernur Malut Abdul Majid Husen juga salah satu putra makiang yang berpasangan dengan Muhammad Kasuba dengan sejuta pengalaman memimpin Halsel.

” Kedua Paslon ini tak bisa diragukan lagi atas trek rekor yang mereka lalui dan tentunya mempunyai sejuta pengalaman. Muhammad Kasuba sebagai pernah menjadi Bupati dua periode begitu juga Majid Husen pernah memimpin Sekda tiga kali. Maka sudah tak bisa diragukan lagi, ” Jelasnya.

Lanjut dia, Masyarakat Ngofakiyaha harus melihat trek rekor keduanya dan harus menjadikan panutan untuk mendukung Paslon MK-MAJHU untuk memenangkan Gubernur dan Wakil Gubernur Malut periode 2018-2023. (Min)

spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...