Masa Purna Tugas, Kapenrem 063/SGJ Mohon Pamit

0
316
KOTA CIREBON.- Dalam rangka purna tugas sebagai TNI aktif, Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 063/SGJ Mayor Arh Ismail berpamitan kepada seluruh anggota pada saat mengambil apel anggota dan Disjan jajaran Korem 063/SGJ bertempat di lapangan Makorem 063/SGJ, Jl. Brigjend Dharsono By Pass, Senin (30/7).

Kapenrem 063/SGJ Mayor Arh Ismail menyampaikan, sebagai manusia yang memang diciptakan untuk bertemu kemudian berpisah, Kita tak akan bisa pernah lepas dari semua.
“Atas nama pribadi maupun keluarga, saya mohon maaf dari hati yang paling dalam selama tiga tahun saya menjabat Kapenrem 063/SGJ kita bersama melaksanakan tugas di Korem 063/SGJ”. Katanya.
Mayor Arh Ismail menambahkan, saya mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang selama ini bekerjasama dalam melaksanakan tugas pokok Korem 063/SGJ.
“Tidak lupa pula saya berpesan kepada para Prajurit anggota Korem 063/SGJ terus meningkatkan disiplin, pegang teguh sapta marga dan sumpah prajurit serta berbuat baik untuk rakyat”. Pungkasnya. (Kris)